Yuwie Directory | Inglés en el Directorio español de los artículos Amigos

Yuwie - Spanish Articles Directory - Traducido artículos del Inglés al Español sobre la salud, motivación, estilo de vida, juegos, etc.

Bonus pertama gw dari YUWIE (September)  

Ini yang ditunggu-tunggu... dan banyak ditanyakan orang... Apakah YUWIE bakal bayar? Gw belum bisa jawab karena bonus gw masih dikit banget & ceknya belom bisa dikirim ke rumah :)

Ini screenshot bonus pertama gw saat member gw sekitar 40-an (dalam 20 hari):



Kalau memang profitable, rencananya kedepan gw mau bikin web supportnya, gw akan boomingkan seperti KlubPulsa.com gw!!

Masih menunggu kepastian, silahkan cek terus perkembangan YUWIE dari gw :) Atau join dari sekarang?



Klik bannernya lalu klik "SIGN UP"

AddThis Social Bookmark Button

1 komentar

Posting Komentar