Yuwie Directory | Inglés en el Directorio español de los artículos Amigos

Yuwie - Spanish Articles Directory - Traducido artículos del Inglés al Español sobre la salud, motivación, estilo de vida, juegos, etc.

Earning Yuwie Downline gw Januari 2008  

O la la... kali ini gw gak bakal pamer earning punya sendiri, tapi gw mau pamer earning downline gw...

Ini screenshot earning Yuwie Downline gw bulan Januari 2008...


Wow $19.62 ???

Cuma ngajak temen > beraktifitas seperti di Friendster > dibayar dollar !!!

Cuma di Yuwie lho...

Mau Join?

Silahkan join di URL downline gw ini...

> URL Profile http://ww2.yuwie.com/exelinca
> URL Join http://r.yuwie.com/exelinca <-- klik disitu trus klik "Sign Up"

DILARANG join di URL gw ya, referral level 1 gw dah 150 lebih... kebanyakan, and sekalian gw juga mau ngucapin terimakasih karena dia downline yang aktif and yang mendongkrak earning gw juga...

AddThis Social Bookmark Button

4 komentar

  • Anonim  
    12 Februari 2008 pukul 21.14

    wah, mudah mudahan yuwie bisa cepet populer di Indonesia. kalo bisa mereka suruh pindah aja dari fs ke yuwie. tips saya, coba ajari para downline anda untuk "memprovokasi" member fs.

  • Anonim  
    13 Februari 2008 pukul 17.52

    sebagai rasa terimakasih udah mempromosikan link gw, akan kudongkrak lebih tinggi lagi earnings dari para downline gw. siapa tahu bulan depan earnings gw jauh melonjak dengan cara "memprovikasi" member fs agar melakukan exodus besar2an di yuwie. bayangkan saja jika 10% saja dari member fs jadi downline kita di yuwie, apa ga kaya mendadak?

  • athik  
    24 Februari 2008 pukul 12.28

    bnrn ni cm ngjk tmn bs dpt dollar???mo dong.........

  • GU-MEN  
    18 Oktober 2008 pukul 01.06

    manta!!!!!!

Posting Komentar