Yuwie Directory | Inglés en el Directorio español de los artículos Amigos

Yuwie - Spanish Articles Directory - Traducido artículos del Inglés al Español sobre la salud, motivación, estilo de vida, juegos, etc.

Tips Maksimalkan Earning Yuwie  

Salut.. kali ini earning Yuwie gw dikalahkan downline...

Tak apa lah, setidaknya sekarang gw tahu bagaimana cara memaksimalkan earning di Yuwie. Ini dia tips memaksimalkan earning yuwie kamu...

Perhatikan earning yuwie teman gw ini...

Perhatikan Level 10 yang gw tandai.. di level 10 kamu bisa dapatkan bagian sebanyak 30%!

Jadi, kalo kamu mau dapat earning maksimal dari Yuwie, kamu harus bisa bangun level tinggi, gw sarankan bangun level 8, level 9, dan level 10.. kalau sudah maksimal baru boleh bangun level bawah supaya lebih kokoh..

Gw sendiri sekarang gak fokus ke mempromosikan diri sendiri..

So.. klo belum join yuwie dan mau join yuwie silahkan join di URL teman gw ini...
http://r.yuwie.com/exelinca

Soal tips and trik-nya nanti kamu bisa join di clubnya temen gw ini...
http://ww2.yuwie.com/clubs/club.asp?id=28812

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar

Posting Komentar