Yuwie Directory | Inglés en el Directorio español de los artículos Amigos

Yuwie - Spanish Articles Directory - Traducido artículos del Inglés al Español sobre la salud, motivación, estilo de vida, juegos, etc.

Friend Actions: Fitur Yuwie yang Bisa Bikin Klepek-klepek!  

Friend Actions merupakan salah satu fitur Yuwie yang unik, mungkin anda tidak akan menemukan fitur ini di social network lainnya.

Fitur Friend Action memungkinkan anda untuk melakukan sebuah aksi virtual kepada teman-teman anda. Anda bisa mengekspresikan apa yang ingin anda lakukan kepada teman anda.

Di bawah picture profile setiap member Yuwie, anda akan menemukan kolom "Friend Actions"

Anda bisa memilih apa yang ingin anda lakukan kepada teman anda itu..

Misalkan.. I want to: "thrown a dwarf at him/her" lalu klik tombol "Do It", maka action anda akan muncul di member area teman anda itu, terlihat seperti gambar diatas.. misalkan, Stefan has throw a dwarf at you.

Yang bikin lebih menarik, fitur ini bisa digunakan untuk sekedar berantem-beranteman atau sebaliknya, kamu bisa gombal-gombalan sama temen kamu...

Seperti Exe yang klepek-klepek gara-gara dikasih "blow a kiss" sama seseorang... heuheuheu... pasti fitur Friend Action ini bakal bikin tambah seru pertemanan kamu :)

Ini beberapa pilihan fitur yang bisa kamu mainkan di Yuwie...

Mau seru-seruan di Yuwie? Join yuk di teman gw Ayr... klik aja disini! Sambil seru-seruan, dapetin juga dollarnya, karena Yuwie adalah socaial network sejenis Friendster, pertama di dunia yang membagikan keuntungannya kepada para membernya!

Klo udah join, add gw yah disini!

AddThis Social Bookmark Button

2 komentar

  • Anonim  
    19 Agustus 2008 pukul 00.16

    bung ajarin aku reg ke yuwie dong..

    gak bisa2 nich...

    kasih tutorial lengkape ke aku..
    tar aku reg pake referal kau aja ya...
    ok..QQ

  • Anonim  
    20 Agustus 2008 pukul 23.55

    Daftar di yuwie gak susah kok, kayak daftar email, friendster, blogger.. cuma memang suka terjadi kesalahan pas submit data, biasanya salahnya di Personal URL klo sudah ada yang pake biasanya jadi error.. coba aja terus, klo gak bisa coba lain kali aja.

Posting Komentar