Yuwie Directory | Inglés en el Directorio español de los artículos Amigos

Yuwie - Spanish Articles Directory - Traducido artículos del Inglés al Español sobre la salud, motivación, estilo de vida, juegos, etc.

Tips Seminggu Tambah Cakep and Smart  

Bosen ah ngomongin Yuwie melulu, lagian dapet dollar dari Yuwie lumayan dah cukup buat pengangguran seperti gw :)

Kita ngomongin life style dulu ah...

Hiehehe.. cowok jelek kayak gw mau diapa-apain juga susah cakepnya, tapi gpp namanya juga usaha.. tapi buat kamu cowok/cewek yang udah cakep mungkin bisa lebih tambah cakep dengan apa yg gw coba lakuin selama seminggu lalu...

SENIN:
Berkunjung ke Barber/Salon
Katanya rambut merupakan bagian penting yang dapat mempengaruhi penampilan. Sebelum ke salon gw searching dulu di google soal gaya rambut pria, gw temumkan (lupa lagi dimana) pokoknya gaya2 british gitu lah, gw print n bawa ke salon buat ditunjukin ke tukang cukurnya..

Eh ehm.. ternyata tukang cukurnya cewek... hmm mayan deh, jadi keantengan gw sampe cari2 alasan buat berlama-lama.. akhirnya gw minta sekalian di kasih warna highlight.. alhasil panampilan sedikit lebih cakep dengan warna rambut agak merah kalo terkena cahaya. Sengaja tanpa bleaching biar gak terlalu mencolok.

SELASA:
Waktunya workout
Seminggu sekali atau tiga kali memang perlu untuk pergi ke Gym atau sekedar fitness di rumah (cuci baju secara manual + membersihkan kamar). Bentuk otot2 yang paling dilirik wanita ketika cowok setengah bugil.. otot perut, punggung berbentuk "V", bahu kekar, pantat agak sedikit berbelok, dan betis mantap! kata majalah cowok yg gw baca.

RABU:
Jalan-jalan ke Gramedia
Cakep aja kayaknya gak cukup, biar tambah smart jangan lupa baca-baca buku atau majalah.. gw sendiri selalu baca majalah Komputer dan majalah cowok pastinya.

KAMIS:
Pergi ke Apotik
Ups... jangan salah sangka, gw pergi ke apotik untuk beli obat tetes mata. Pelihara mata agar mata kamu tetap putih dan berbinar supaya kelihatan tetap segar. Selain dengan tetes mata, kamu juga bisa gunakan sendok untuk kompres mata kamu.. hehehe, sendoknya di dinginkan dulu di kulkas ya!

JUM'AT:
Singkirkan Komedo
Kayaknya emang perlu nih seminggu sekali.. lebih bersih pastinya lebih cakep dong,, jadi bersihkan muka kamu dengan pembersih wajah dan singkirkan komedo dengan cleansing strip.

SABTU:
Shopping time..
Mumpung lagi ada rejeki, dapet dollar dari Yuwie.. lumayan bisa buat tambah-tambah beli jaket.. gw beli jaket kasual Kadopa vintage denim, beli yang fitted size biar ngikutin bentuk body.. jaket yang fitted size juga katanya bisa nambah cakep penampilan.. katanya cowok lebih kelihatan gagah dengan army uniform atau jaket kulit.

MINGGU:
Mau ngapain lagi ya?
Pasti udah lebih cakep deh.. waktunya show off... main DoTa bareng sama temen2, hehehe..

Mau tambah cakep kayak gw? Coba aja.. GARANSI, kalau gagal berarti emang kamunya JELEX nyehehehe..

AddThis Social Bookmark Button

2 komentar

Posting Komentar