Yuwie Directory | Inglés en el Directorio español de los artículos Amigos

Yuwie - Spanish Articles Directory - Traducido artículos del Inglés al Español sobre la salud, motivación, estilo de vida, juegos, etc.

Saya Tinggalkan Sejenak Yuwie dan Friendster Agar Tetap Sehat  

Original picture from http://flickr.com/photos/lactoseMaaf untuk sementara gw tinggalkan sejenak Yuwie dan Friendster... gw mau ke ruang olahraga sebelah dulu untuk menggerakkan otot-otot yang sedikit kaku...

Kelamaan duduk di depan komputer ternyata bisa menimbulkan masalah metabolik.. ini bisa membuat kamu nambah berat badan dan obesitas, membuat metabolisme glukosa menjadi tidak normal dan metabolik secara keseluruhan.

Ini mungkin berlaku untuk kamu yang Yuwie-freak, Friendster-freak, Game-holic, atau mengerjakan sesuatu di depan komputer sampai berjam-jam. Menurut study, kebanyakan orang-orang kantoran yang bekerja didepan komputer hanya beranjak dari tempat duduknya sekitar 5 menit.

Menurut para ahli dalam sebuah studi yang dilakukan Diabetes Care, sebaiknya kamu lebih sering bangun dari tempat duduk supaya indeks massa tubuh, kadar trigliserida, lingkar pinggang, dan kadar plasma glukosa darah semakin membaik.

Berdirilah sejenak untuk sekedar berjalan ke tempat lain, mungkin ke toilet untuk menyegarkan wajah kamu yang mulai kusam, cukup gerakan seluruh bagian tubuh kamu... tak perlu keliling monas 7 kali untuk membuat darah kamu beredar kembali dengan baik.

Lakukanlah kebiasaan ini mulai dari sekarang.. beritahu teman2 kamu yang Yuwie-freak, Friendster-freak, Game-holic, atau kelamaan nongkrong didepan komputer.

Sumber: Berbagai sumber, MHI.

AddThis Social Bookmark Button

1 komentar

Posting Komentar