Yuwie Directory | Inglés en el Directorio español de los artículos Amigos

Yuwie - Spanish Articles Directory - Traducido artículos del Inglés al Español sobre la salud, motivación, estilo de vida, juegos, etc.

Yuwie Layout: Red Black Gothic (Juliyan19)  

Click here to Preview or Use this Gothic Yuwie Layout.

Juliyan19 by Juliyan
Layout Yuwie pilihan yang gw kasih tama Red Black Gothic (bener gak ya Gothic, kayaknya sih Gothic:). Keren, menurut gw sih perpaduan warnanya pas banget.. Gothic banget :)

Arti Gothic sebenernya gak jelas juga.. menurut sejarah Gothic itu adalah bahasanya para Goth, yaitu orang-orang yang menyerang Kerajaan Roman pada abad ke-3 hingga abad ke-5.

Hanya saja Gothic sekarang lebih cenderung dan identik dengan musik metal yang biasanya memakai dua orang vokalis. Pertama vokal wanita dengan suara soprano, lalu vokal kedua adalah vokal pria dengan gaya vokal dari musik black atau death metal. Lirik-liriknya kebanyakan bernuansa kemuraman, kegelapan.

Nah, para Gothic-ers ini cenderung menggunakan pakaian dan aksesoris dengan warna-warna gelap seperti di layout ini. hehehe sok tau aja gw :D

PS: Blog Yuwie-Friendster telah diijinkan untuk mempublikasikan layout ini oleh pemiliknya (Juliyan). The layouts on this blog are the property of their respective authors, please ask the author befor publications.

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar

Posting Komentar